https://maluku.times.co.id/
Berita

Pilkada Lombok Barat 2024, Nauvar Furqoni Farinduan Daftar Bakal Calon Bupati Lewat PPP

Rabu, 08 Mei 2024 - 15:30
Pilkada Lombok Barat 2024, Nauvar Furqoni Farinduan Daftar Bakal Calon Bupati Lewat PPP DPC PPP Lombok Barat saat menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Lombok Barat, Nauvar Furqoni Farinduan. (FOTO: PPP Lombok Barat for TIMES Indonesia)

TIMES MALUKU, LOMBOK BARAT – Dalam menghadapi Pilkada Lombok Barat 2024, Bakal Calon Bupati Nauvar Furqoni Farinduan, telah secara resmi mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftarannya melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Barat.

Farin, sapaan akrabnya, menyerahkan berkas pendaftaran melalui tim pemenangan yang didampingi oleh konsultan politiknya, langsung ke Kantor DPC PPP Lombok Barat, pada Rabu (8/5/2024).

Sekretaris DPC PPP Lombok Barat, Muhalli, menyatakan bahwa pendaftaran Farin sebagai Balon Bupati Lombok Barat telah diterima secara resmi oleh pihak partai. 

"Farin menjadi pendaftar kedua yang mengembalikan berkas di PPP," ungkap Muhalli.

Ia menegaskan keterbukaannya bagi para calon petarung dari Lombok Barat yang ingin mendapatkan dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun ini. 

"Kami sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin berikhtiar dan didukung oleh PPP," terang pria yang juga merupakan kader muda Nahdlatul Ulama (NU) dan santri di Qomarul Huda Bagu Lombok Tengah ini.

Muhalli juga menyampaikan bahwa sudah banyak yang akan mengembalikan berkas pendaftarannya berdasarkan konfirmasi yang telah diterima. Di antaranya, mantan Bupati Lobar Sumiatun, Nurhidayah, Lalu Ismail, dan calon lainnya.

"Dengan banyaknya konfirmasi yang telah masuk, kami tinggal menunggu para calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mengambil formulir untuk mengembalikan berkasnya," tambah politisi muda Lombok Barat ini.

Dengan demikian, proses pendaftaran calon pemimpin di Lombok Barat semakin memanas dengan berbagai tokoh yang siap bertarung dalam kontestasi Pilkada Lombok Barat 2024, salah satunya Nauvar Furqoni Farinduan yang mendaftar melalui PPP. (*)

Pewarta : Anugrah Dany Septono
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Maluku just now

Welcome to TIMES Maluku

TIMES Maluku is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.