https://maluku.times.co.id/
News Commerce

4 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy 2023 Terbaru dan Terbaik

Kamis, 02 Februari 2023 - 20:22
4 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy 2023 Terbaru dan Terbaik Ilustrasi Samsung Galaxy. (FOTO: Samsung)

TIMES MALUKU, JAKARTA – Saat ini, hampir semua orang membutuhkan smartphone atau Hp. Alasannya, setiap kegiatan kita saat ini sudah bisa dilakukan melalui Hp, mulai dari kegiatan utama seperti berkomunikasi hingga hiburan seperti menonton film dan bermain gim sudah bisa dilakukan melalui Hp. Maka dari itu, banyak produsen elektronik memproduksi Hp berkualitas di pasaran. Salah satunya adalah Samsung.

Hp seri Galaxy 2023 merupakan lini smartphone Samsung yang terdiri dari 5 tipe, yaitu Galaxy M, Galaxy A, Galaxy S, dan Galaxy Z. Anda bisa membeli smartphone Samsung Galaxy dengan mudah dan aman melalui Blibli. Tersedia juga program cicilan dengan syarat yang mudah, karena Blibli mengerti kebutuhan Anda.

Berikut ini 5 rekomendasi smartphone Samsung Galaxy 2023 yang dapat Anda pertimbangkan.

4 Rekomendasi Hp Samsung Galaxy 2023

1.       Samsung Galaxy M51

Rekomendasi Hp Samsung Galaxy 2023 adalah Galaxy M51. Hp ini dapat dikatakan salah satu Hp yang populer dari seri Galaxy M. Alasannya, Hp ini memiliki harga jual yang terjangkau, namun dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Untuk urusan performa, Hp ini ditenagai oleh prosesor Quad-core tipe Snapdragon 730G yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 618. Sedangkan untuk memori, Hp ini dibekali dengan RAM 8GB dan ROM 12GB, sehingga Hp ini dapat bekerja dengan lancar seharian, mulai dari bermain media sosial hingga game berukuran sedang bisa berjalan tanpa masalah.

Baterai Hp ini berkapasitas besar, yaitu 7000 mAh yang dapat bertahan seharian. Lalu terpasang layar berukuran 6’7 inci dengan resolusi mencapai 1080x24000 FHD+, sehingga dapat menampilkan gambar yang detail. Fitur penting lainnya adalah Hp ini sudah dilengkapi dengan NFC, sehingga Anda bisa mengisi saldo kartu e-money Anda dengan praktis.

Di bagian belakang, terpasang 4 buah kamera dengan resolusi 64 MP kamera utama, lalu kamera lain dengan resolusi 12 MP, 5.0 MP, dan 5.0 MP. Lalu untuk kamera depan terpasang kamera dengan resolusi 32.0 MP.

2.       Samsung Galaxy A51

Rekomendasi Galaxy 2023 selanjutnya berasal dari keluarga Galaxy A, yaitu Galaxy A51. Ada alasan khusus mengapa Hp ini masuk dalam rekomendasi, karena dalam situs resmi Samsung, terdapat 714 ulasan mengenai Hp ini, dan menjadikan Galaxy A51 ponsel terlaris di tipe Galaxy A.

Menjadi ponsel terlaris tentu memiliki alasan tersendiri. Performa ponsel ini salah satu yang terbaik di keleasnya, karena dilengkapi dengan CPU Octa-core yang dikombinasikan dengan GPU Mali-G72 MP3. Sedangkan untuk memori, Hp ini terdiri dari pilihan memori mulai dari 64GB dengan RAM 4GB hingga yang terbesar memori 256GB dengan RAM 8GB.

Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda sudah bisa memiliki Hp dengan 4 buah kamera belakang, dengan resolusi masing-masing terdiri dari 48 MP, 12 MP, 5 MP, dan 5 MP. Serta, satu buah kamera depan dengan resolusi mencapai 32 MP. Untuk urusan layar, terpasang layar Super AMOLED berukuran 6’5 inci yang pas di tangan, dengan resolusi mencapai 1080x2400.  Baterai Hp ini juga dapat bertahan seharian, karena memiliki kapasitas hingga 4000 mAh.

3.       Samsung Galaxy S21 FE 5G

Jika Anda ingin merasakan performa tinggi khas seri Galaxy S yang merupakan flagship Samsung namun dengan harga yang terjangkau, maka Anda bisa membeli tipe Galaxy S21 FE 5G ini. Smartphone ini dibekali dengan performa tinggi, karena terpasang CPU Octa-core Exynos 2100 dan GPU Mali-G78 MP14. Untuk memori, tersedia pilihan 128 8GB RAM dan memori 256 dengan RAM 8GB.

Salah satu kelebihan Hp ini adalah kualitas kamera yang mumpuni. Hp ini memiliki tiga buah kamera belakang dengan resolusi 12 MP, 64 MP, dan 12 MP. Dan tidak lupa kamera depan dengan resolusi mencapai 10 MP. Kamera belakang Galaxy S21 FE ini dapat merekam video dengan format UHD 8K, lho!

Layar Hp ini juga tidak kalah menarik. Terpasang layar Dynamic AMOLED 2X 6’2 inci dengan resoulsi mencapai 2400x1080 FHD+. Agar dapat digunakan satu hari penuh, Samsung memasang baterai berkapasitas 4000 mAh yang mendukung fitur pengisian fast charging. Dari segi desain, cocok untuk Anda yang ingin punya Hp dengan warna cerah dan motif polos yang terlihat berkelas.

4.       Samsung Galaxy Z Flip 4

Ingin punya Hp yang unik? Anda bisa memilih Galaxy Z Flip 4. Hp ini termasuk seri Galaxy 2023 terbaru yang memiliki model unik, yaitu dapat dilipat. Ya, Anda tidak salah baca. Hp ini dapat dilipat dan menjadikannya terlihat unik dan ringkas. Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas layarnya, karena Samsung menjamin layar Z Flip 4 tahan lama, bahkan anti air.

Samsung memberikan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6’7 inci (mode normal) dengan resolusi FHD+ 1080x2640 piksel. Nah, selain layar utama, ada juga layar kecil di dekat kamera bernama Cover Screen berukuran 1.9 inci Super AMOLED yang berfungsi untuk menampilkan notifikasi dan juga preview.

Hp ini tersedia dalam pilihan memori dengan kapasitas 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Di bagian belakang HP, terdapat dua buah kamera dengan resolusi 12 MP dan kamera ultra wide 12 MP. Baterai Hp ini berkapasitas 3700mAh.

Demikian rekomendasi Hp Samsung Galaxy 2023 yang dapat Anda pertimbangkan. Jika Anda ingin membeli Hp Samsung, Anda bisa membelinya dengan mudah, cepat dan juga aman di Blibli. Nikmati juga berbagai promo dan potongan harga hanya untuk Anda. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Maluku just now

Welcome to TIMES Maluku

TIMES Maluku is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.