Olahraga

Barcelona vs Atletico Hanya Imbang, Real Madrid Mengintai

Minggu, 09 Mei 2021 - 00:37
Barcelona vs Atletico Hanya Imbang, Dua Tim Sama-Sama Rugi Messi tak mampu bawa Barcelona raih kemenangan (Foto: fcbarcelona.com)

TIMES MALUKU, JAKARTA – Kerugian besar diperoleh Barcelona dan Atletico Madrid di jornada ke-35 La Liga 2020-2021. Di saat-saat genting, kedua tim hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Real Madrid kini menjadi ancaman nyata dalam perebutan trofi juara.

Barca dan Atletico saat ini sedang dalam pacuan untuk mengejar trofi juara. Hasil seri ini membuat Atletico Madrid tetap berada di puncak klasemen dengan 77 poin, sedangkan Barca di posisi kedua dengan selisih dua poin, yakni 75.

Kedua tim patut waspada, pasalnya peringkat ketiga, Real Madrid sedang memanaskan mesinya untuk mengincar posisi puncak. Namun, dengan catatan Los Blancos mamlu mengalahkan peringkat emlat klasemen, Sevilla Senin (9/5/2021) dini hari WIB.

Tampil Saling Serang, Namun Tanpa Gol

suarezLuis Suarez yang kembali ke Nou Camp, tak mampu menjebol gawang mantannya (Foto: fcbarcelona.com)

Dalam laga kali ini, sejatinya kedua tim tampil menyerang. 12 tendangan berhasil dilancarkan La Blaugrana dengan tujuh tendangan mengarah ke gawang yang dijaga Jan Oblak.

Salah satunya peluang emas Lionel Messi pada menit ke-66 melalui sebuah set piece yang apik, namun sayang Oblak masih mampu mengamankan gawangnya.

Barcelona sebenarnya mampu mencetak gol di menit 79, melalui Ronald Araujo, sayang gol tersebut tidak disahkan wasit karena sudah terjebak offside.

Pun begitu dengan Los Rojiblancos, dari 11 tendangan, enam tendangan berhasil membahayakan gawang Marc Andre Ter Stegen. Bahkam Atletico sudah memberikan ancaman pada menit ke-2 melalui tendangan terarah Thomas Lemar yang masih mamlu diamankan Ter Stegen.

Hingga 2 x 45 menit, tidak ada gol yang tercipta, kedua tim harus puas dengan skor kacamata serta was-was posisi mereka akan dilewati Real Madrid. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Maluku just now

Welcome to TIMES Maluku

TIMES Maluku is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.