https://maluku.times.co.id/
Berita

Pj Bupati Burnawan dan Jajaran Hadiri Pemakaman Mantan Bupati Morotai Benny Laos

Rabu, 16 Oktober 2024 - 10:14
Pj Bupati Burnawan dan Jajaran Hadiri Pemakaman Mantan Bupati Morotai Benny Laos Pj Bupati Morotai Burnawan, SH, saat melayat dan mengikuti pemakaman almarhum Benny Laos, Selasa (15/10/2024). (Foto: Abd Karim for TIMES Indonesia)

TIMES MALUKU, MOROTAI – Penjabat (Pj) Bupati Pemkab Pulau Morotai, Burnawan bersama sejumlah pejabat daerah dan staf melayat serta menghadiri pemakan Benny Laos, mantan Bupati Morotai periode 2017-2022, di Jakarta. Selasa (15/10/2024). 

Pada acara persemayaman di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, mendiang Benny Laos mendapat banyak peziarah asal Maluku Utara. Hal tersebut disampaikan Kabag Humas dan Infokom Setda Pemkab Pulau Morotai, Ailan Goraahe kepada TIMES Indonesia, Rabu (16/10/2024).

Pj Gubernur Maluku Utara, Samsudin Abdul Kadir, juga terlihat hadir pemberikan Penghormatan terakhir hingga mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir di Pemakaman Sandiego Hills.

Keterpanggilan memberi penghormatan terakhir pada salah satu tokoh penting Maluku Utara itu juga datang dari berbagai kalangan. Tidak hanya pejabat, mahasiswa dan masyarakat, rekan bisnis serta kolega asal Maluku Utara juga tak putus-putus berdatangan ke Rumah Duka Sentosa dan Sandiego Hills.

Saat prosesi penutupan peti, istri mendiang Benny Laos, Sherly Tjoanda Laos menyampaikan ucapan terima kasih dan belasungkawa pada korban lain saat kejadian naas di Bobong.

Sherly juga menitipkan ucapan terima kasih untuk masyarakat Maluku Utara, Khususnya Morotai yang sudi dan meluangkan waktu memberi penghormatan terakhir pada sang suami.

Pj Bupati Burnawan mengatakan, almarhum juga sebagai bagian dari Pemda dan Masyarakat Morotai, Pak Benny punya tempat di hati kita tentunya. Maka secara manusiawi, memberi doa dan menghantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhir merupakan sebuah momen berharga.

"Mari kita doakan semoga almarhum Benny Laos, beristirahat dengan damai di surga. Aamiin," tutup Pj Bupati Morotai, Burnawan. (d)

Pewarta : Abdul Halil Husain
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Maluku just now

Welcome to TIMES Maluku

TIMES Maluku is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.