https://maluku.times.co.id/
Berita

Posko Sentral Kayumerah Diresmikan, Tauhid-Nasri Mantapkan Dukungan di Pilkada Ternate 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 - 19:00
Posko Sentral Kayumerah Diresmikan, Tauhid-Nasri Mantapkan Dukungan di Pilkada Ternate 2024 Foto bersama pendukung dan Paslon nomor Urut 2 Tauhid-Nasri. (FOTO: Haerun Hamid/Times Indonesia)

TIMES MALUKU, TERNATE – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman dan Nasri Abubakar (Tauhid-Nasri), meresmikan Posko Sentral Kayumerah di Kelurahan Kayumerah, Ternate Selatan, Selasa (15/10/24).

Mereka mendapatkan dukungan penuh dari simpatisan dan relawan untuk melanjutkan kepemimpinan jilid II pada Pilkada Ternate 2024.

Acara persemian tersebut dihadiri oleh simpatisan, relawan, serta pendukung yang tinggal di kawasan Kayumerah. Kegiatan ini juga menjadi rangkaian program blusukan pasangan nomor urut 2.

Saat peresmian, pasangan Tauhid-Nasri disambut hangat oleh tokoh agama, masyarakat, pemuda, dan ibu rumah tangga yang hadir. Mereka ingin mendengar langsung apa saja program kerja yang mereka tawarkan buat masyarakat Kayumerah jika terpilih kembali memimpin Ternate untuk periode kedua.

Dalam kesempatan itu, pasangan Tauhid-Nasri menegaskan kembali soal semangat keberlanjutan sebagai tema utama kampanye mereka ke beberapa daerah di Ternate.

Ketua Posko Sentral Kayumerah, Abdul Rajak Ishak, menyampaikan rasa syukurnya atas peresmian posko tersebut.

"Alhamdulillah, Posko sentral kami telah resmi beroperasi dan akan menjadi pusat koordinasi dari beberapa posko lain di Kayumerah," ujarnya.

Abdul Rajak juga menegaskan komitmen mereka untuk mendukung penuh pasangan Tauhid-Nasri agar dapat melanjutkan kepemimpinan mereka di Kota Ternate untuk periode kedua. (*)

Pewarta : Haerun Hamid
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Maluku just now

Welcome to TIMES Maluku

TIMES Maluku is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.